Kamis, 25 Agustus 2016

Update Harian Hasil Robot Forex




Seperti ulasan artikel sebelumya mengenai Profit Konsisten dengan Robot Forex , saya bermakhsud meyakinkan pembaca Komunitas Online bahwasannya Bisnis Forex bisa dijadikan investasi yang menjanjikan dengan Nilai Return hasil sampai 100 persen pengembalian modal dalam bulan pertama pemakaian Robot EA ini.

Bukan saya bermaksud pamer ; saya mengajak rekan-rekan memanfaatkan peluang Bisnis ini.
Hasilnya tidak seberapa karena saya bermain di Lot 0,01 yang merupakan lot minimum dalam Leverage 1000 yang merupakan Faktor Pengali modal kita yang diberikan oleh Broker.

Dengan modal US$ 100 dan pemasangan per order EUR/USD sebesar US$ 1,12 Equity pastinya dalam kondisi aman saat pasar Floating ( naik turun )  +/- hanya 1 % per order dari Modal

Robot Forex yang saya tawarkan mengkalkulasi pasar pada Time Frame 30 ( M30 ) , tapi tidak perlu khawatir akan performanya. Saya sudah buktikan Forward Test selama 3 bulan ini.

Anda juga bisa melakukan BackTest seperti ulasan artikel Robot Forex Terdahulu.

Berikut perolehan daily Profit Harian account saya pada Broker FBS

Hasil dari Robot harian adalah : 27,32 - 24,30 = USD 3,02

24,30 adalah pasangan manual saya sendiri sebelum pasar tutup hari itu. Kenapa saya memberanikan pasang manual selain Robot ? Akan saya kasih tips & trik pada ulasan artikel saya selanjutnya.

Ayo sobat ,,,,Buktikan
Salam Profit

update :

Untuk lot 0,1 profit dalam 3 hari seperti gambar dibawah ini :





1 comments:

lil o mengatakan...

Dimana fasilitas yang telah diberikan ACY ini terbaik, dan menarik, tapi dimana ane belum tertarik nih om untuk gabung nya bersama ACY, karena yang ane lihat nya sekilas website ACY masih ada hal yang harus di kembangkan, seperti leverage nya yang masih kecil, dan awal depo yang tinggi

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pembaca

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, Business social network. FREE Advertising!

Adsense

Harga Situs Ini Sekarang

Website Worth Calculatorsiteprice.org domain valuewebsite worth domain value

Copyright © 2012. KOMUNITAS ONLINE - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz My Free Template