Sabtu, 26 Oktober 2013

Selamat Hari Blogger Nasional 2013




Hari ini, 27 Oktober 2013 diperingati sebagai Hari Blogger Nasional yang ke -6.
Sejak dicanangkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI saat itu Muhammad Nuh pada Oktober 2007 bersamaan  pembukaan Pesta Blogger tahun itu.
Sejak mengalami perubahan nama menjadi OnOffID, pesta blogger mulai menekankan pentingnya para blogger untuk bisa mengelola blog lebih serius, agar bisa menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat. Bisa menjadi sumber penghasilan, memperluas jaringan pertemanan, dan lainnya. Blog tak lagi menjadi tempat curahan hati individu, tapi juga bisa menjadi tempat untuk membuka peluang bisnis di dunia nyata.
Sumber : kompas 

Begitu juga dengan Blog Komunitas Online semoga selalu menjadi barometer dan tempat saling bertukar pengalaman seputar Bisnis Online khusus nya.

Selamat Hari Blogger Nasional 2013 





 


1 comments:

boboi boy mengatakan...

Awalnya dimana sih ane sempat ragu untuk coba gabung nya bersama ACY ini, tetapi dimana setelah ane coba nya gabung di ACY, ternyata broker ACY benar benar broker terbaik, dengan dimana cepat masalah eksekusi, layanan yang ramah, dan yang pasti ane harap semoga aja broker ACY dapat di kembangkan dan juga di pertahankan deh agar ane dapat lebih lam alagi untuk trading aman,nyaman

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pembaca

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, Business social network. FREE Advertising!

Adsense

Harga Situs Ini Sekarang

Website Worth Calculatorsiteprice.org domain valuewebsite worth domain value

Copyright © 2012. KOMUNITAS ONLINE - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz My Free Template