Senin, 12 Agustus 2013

Cara cepat menaikkan Alexa rank




Alexa rank, tentunya salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh sebuah website / blog untuk memperoleh Pagerank Google :)
Memang PR Google dan Alexa Rank berdiri sendiri, tapi lebih bagus bila kita bisa memonitor pergerakan lalu lintas website / blog kita dengan melihat perubahan Alexa Rank ...betul tidak ?

Semakin kecil nilai yang ditampilkan Alexa rank berarti website / blog kita mendapat lalu lintas pengunjung yang semakin naik.

Banyak sich cara yang bisa dilakukan supaya Alexa rank bisa naik, semisal dengan banyak-banyak kita bertukar link dengan website lain, posting artikel baru ( seperti yang saya lakukan sekarang ), atau dengan cara tukar link lewat Website Traffic Exchange dan yang lebih cepat lagi dengan Alexa Boostup seperti tema Artikel ini.

Ya,...dengan Alexa Boostup, Anda tinggal register, masuk ke dashboard , masukkan alamat website anda , lalu jalankan Lauch Autosurf Booster. Akan muncul Popups baru yang mengcounter hitungan detik menurun yang menandakan bahwa website anda sedang di publikasikan. ( jangan ditutup Popups ini )

Lihat hasilnya setelah sehari....pasti Alexa Rank akan turun

Mudah bukan :)


0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pembaca

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, Business social network. FREE Advertising!

Adsense

Harga Situs Ini Sekarang

Website Worth Calculatorsiteprice.org domain valuewebsite worth domain value

Copyright © 2012. KOMUNITAS ONLINE - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz My Free Template