Kamis, 31 Maret 2011

Pendapatan dari Survey Online




Bagi yang biasa bermain dengan Paid Survey, tentu mengenal salah satu cara mendapatkan pemasukan dari Bisnis Online berikut ini.

Pemilik Perusahaan ini adalah AIP Corporation, organisasi dan badan bisnis diseluruh dunia terutama di Eropa, US, dan Asia.

Di Asia sendiri , sudah terlacak oleh Google ada di Negara Malaysia, India , Singapore dan Indonesia sendiri.

Pada prinsipnya, seperti yang sudah saya utarakan dari survey-2 sebelumnya; anda diminta mengisi data profil diri ; baik berupa data perjalanan yang pernah anda lakukan, hiburan , jasa keuangan, diet dan kesehatan yang merupakan acuan oleh mereka untuk menawarkan survey yang harus anda isi lewat e-mail yang didaftarkan.


Terlebih dahulu anda lengkapi pendaftaran pendahuluan meliputi 5 langkah, dan pendaftaran utama yang meliputi 3 langkah. Paling tidak dibutuhkan waktu paling lama 5 menit untuk melengkapi data ini.

Apa penghargaan yang akan mereka berikan pada Anda ?
Setelah terdaftar pada Survei Online AIP, survei akan dikirimkan kepada Anda untuk ditanggapi. Dengan menjawab survei Anda akan mendapatkan EPoin, atau mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian, tergantung pada isi, jumlah pertanyaan dan panjang setiap survei. EPoin yang terakumulasi akan dapat ditukarkan dengan hadiah yang dapat ditukarkan seperti voucher hadiah. Baca [Tentang Hadiah] untuk voucher hadiah yang tersedia.

1 EPoin = Rp. 50,- Minimum poin yang diperlukan untuk penukaran voucher adalah 1000 EPoin .
Berminat ? Tinggalkan komentar dan e-mail anda dibawah artikel ini.

1 comments:

Blogger mengatakan...

I profit $20 for completing a 20 minute survey!

Guess what? This is exactly what major companies are paying me for. They need to know what their customer base needs and wants. So these companies pay $1,000,000's of dollars every month to the average person. In return, the average person, like myself, answers some questions and gives them their opinion.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pembaca

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, Business social network. FREE Advertising!

Adsense

Harga Situs Ini Sekarang

Website Worth Calculatorsiteprice.org domain valuewebsite worth domain value

Copyright © 2012. KOMUNITAS ONLINE - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz My Free Template