Sabtu, 01 Agustus 2009

HOSTING GRATIS SUPPORT PHP DAN MySQL




Apa khabar anggota Komunitas Online ?
Saya ingin bagi-bagi hostingan yang free, support PHP, dan MySql. pokoknya lumayan deh!!!
langsung aja kalian coba ke
http://my-php.net/

untuk daftarnya ke sini
http://my-php.net/signup.php

OK, ini spesifikasi gratis yang tersedia di situsnya

# 300 MB fast web space *free*
# 100 GB monthly bandwidth *free*
# MySQL database *free*
# PHP scripting support *free*
# FTP account *free*
# Fantastico? type installer *free*
# No file size limitations *free*
# Instant activation *free*

lumayan khan.. Gratis lagi
aku udah nyobain koq, daftarnya g sulit, trus g ada banner iklannya lagi…

ya udah deh, temen-temen langsung bisa coba sendiri aja..
sekian dari saya.

Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, Business social network. FREE Advertising!

Harga Situs Ini Sekarang

Website Worth Calculatorsiteprice.org domain valuewebsite worth domain value

Copyright © 2012. KOMUNITAS ONLINE - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz My Free Template