Kamis, 08 November 2012

Google update Pagerank 8 November 2012




Semalam saat cek statistik pengunjung Blog ini , tidak sengaja dan sempat terkejut melihat penurunan Pagerank menjadi 0. Apa yang salah ya ...dengan Blog ini ? Sambil bertanya-tanya pada mesin pencari populer dunia akhirnya ditemukan kemungkinan kesalahannya ;

1. Pagerank sebuah Situs atau Blog akan turun peringkatnya bila situs tersebut melanggar petunjuk kualitas    webmaster.
Secara mendasar, google akan menurunkan pagerank suatu situs bila halaman-halaman dari sebuah situs diperuntukkan untuk mesin pencari, melakukan trik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari, berpartisipasi dalam skema-skema tautan. Atau menggunakan program-program untuk submit halaman-halaman, memeriksa peringkat, dan lain sebagainya. Anda mungkin bisa membaca petunjuk kualitas webmaster. Sebagai contoh, sering sekali kami melihat sebuah situs yang berada pada posisi pertama dari hasil pencarian, namun ketika dibuka, situs tersebut hanya menampilkan daftar-daftar situs seperti mesin pencari. Kami juga sering melihat di forum-forum internet tentang meningkatkan peringkat hasil pencarian melalui submit halaman-halaman ke situs-situs social bookmark, atau mendapatkan banyak backlink gratis (atau berbayar) dengan menggunakan program-program tertentu. Pada forum-forum tersebut, sumber informasi selalu mengatakan bahwa cara yang mereka tawarkan adalah aman. Sedangkan sebenarnya mereka telah melanggar aturan kualitas webmaster.

2. Jual beli link .
Untuk yang satu ini tentu sangat -2 dilarang oleh Google, Memang, bisnis online adalah sah dan hak setiap orang. Jadi tidak semua link dibayar melanggar kualitas webmaster. Membeli dan menjual link adalah bagian normal dari ekonomi web bila dilakukan untuk tujuan periklanan, dan bukan untuk manipulasi hasil pencarian. Link ini dibeli untuk iklan harus dirancang untuk iklan.

Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan hal berikut :

1.Menambahkan rel = nofollow atribut pada tag

2.Mengarahkan link ke halaman perantara yang diblokir dari mesin pencari dengan file robots.txt

Cobalah untuk memeriksa link berbayar yang lulus akhirnya PageRank di website Anda: siapa yang memasang link dibayar, yang setiap masih naik, periksa untuk melihat apakah salah satu rekan Anda menerima uang dari link dibayar tanpa pembayaran express.  
Sumber : http://www.threelas.com/2012/09/why-my-site-pagerank-down-who-is-at.html

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pembaca

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, Business social network. FREE Advertising!

Adsense

Harga Situs Ini Sekarang

Website Worth Calculatorsiteprice.org domain valuewebsite worth domain value

Copyright © 2012. KOMUNITAS ONLINE - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz My Free Template